Friday, October 1, 2021

sekolahku -Niddia azzahra salsabila

 Pada awal masuk Sekolah, saya perkenalan diri dan hari esoknya  Saya sudah kenal .Pada hari kemudian saya merasa nyaman dan suasananya sejuk sekali saya bangga sekolah di smp Muhammadiyah 6 pucuk halamanya Sejuk Indah dan bersih semuanya ,ketika masuk kelas saya istirahat beli jajan di depan kelas setelah itu masuk dan mengikuti pelajaran lagi habis itu pulang dan keesokan harinya. saya sekolah lagi dan saya senang melihat halaman ini indah dan bersih setekah itu saya masuk kelas habis itu 

saya apel pagi dan setelah itu masuk kelas mengikuti pelajaran lagi saya senang sekolah disini 

gurunya sabar semua .

penulis : Nidia azzara Salsabila

No comments:

Post a Comment

Sekolahku -Mahira Khaulah Raniyah

 Sekolahku  Pada saat hari hari pertama ke sekolahan saya bertemu.dengan guru dan teman -teman baru saya,  dan kita semua mengenalkan diri d...