Thursday, June 4, 2020

Tentang Rindu








Tentatang Rindu

Di malam ini
Ku titipkan rasa rindu
Kepada semilir angin

Malam ini yang dingin
Membuat hati ini menggigil
Memikirkan apa yang telah ku lewati
Tanpa ada hadir dirimu

Hadirmu yang telah menerangi hidupku
Membuat semangat hidup ini
Tanpamu aku tiada arti
Karena semua arti hidupku ada padamu

Ibu.... Aku rindu
Aku ingin kau hadir disisiku
Seperti dulu...
Yang telah menyinari
Hidupku...

Nama : Wanda Ayu Desni Legia
Sekolah : SMP Muhammadiyah 6 Pucuk
Kelas : IX (Sembilan)
Alamat : Ds. Siman
#puisiTentangRindu
#karyasmppucuk
#siswismppucuk
#PuisiRindu

No comments:

Post a Comment

Sekolahku -Mahira Khaulah Raniyah

 Sekolahku  Pada saat hari hari pertama ke sekolahan saya bertemu.dengan guru dan teman -teman baru saya,  dan kita semua mengenalkan diri d...